Jumat, 29 Maret 2013

Cara mendapatkan token gratis top eleven facebook

Saya akan share sedikit cara gmana dapat token gratis di game top eleven facebook.
ini sangat simple dan ga perlu download aplikasi ga jelas..
1. lo buka mozilla lo seperti biasa, kemudian klik Toolz di toolbar mozilla mu.pilih add on
2. setelah kebuka add ons manager, lo cari di search gadget ANONYMOX, terus instal,
3.refresh mozilla lo terus check disebelah lambang refresh lo ada lambang X(lambang anonymox)  terus pilih aktiff dipilihan country pilih UK,.pilih Uk karena hanya Uk yg ngasih token lumayan banyak.
4. ok sekarang ke prosen earn tokennya..lo buka game top elevennya dari sini,copy aja link nya www.topeleven.com/play/#!   
5. login dengan acount fb mu,..terus pilih WIN token...nah disana tersedia berbagai penawaran token..lo tinggal pilih mau isi survey,atau nonton video,saran ane pribadi mending nonton video aja...lmayan ...dari pada mesti suruh survey,,walaupun hadiah tokenya jau banget daripada isis survey aahahhaa..
.inget sob jaman skarang harus gerak dikit kalo mau dapat lebih,...
owh ya jgn lpa instal anonymox harus punya microsoft frame net work..lu bisa cari sendiri di om google banyak..xd..
tagz: earn token top eleven gratis, cara mendapatkan token top eleven gratis, token top eleven


14 komentar:

min.. ane ad softwarenya.. ndak tau work atau tidak,, silahkan di coba, thanks... nitip linknya ya...

http://aneukmameh.blogspot.com/2013/05/token-football-manager-hack-2013.html

Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

Is it possible that this HACK WORKS??? I feel so happy right now!! http://adf.ly/L29eg

wah infonya bagus banget gan
sekalian ane dah follow blog agan
jangan lupa follback yaaaa gan :)
http://pixmasoftware.blogspot.com/

BEST TOP ELEVEN HACK EVER!!! http://bit.ly/115Lvh6

BEST TOP ELEVEN HACK EVER!!! http://bit.ly/115Lvh6

BEST TOP ELEVEN HACK EVER!!! http://bit.ly/115Lvh6

BEST TOP ELEVEN HACK EVER!!! http://bit.ly/115Lvh6

Is it possible that this HACK WORKS??? I feel so happy right now!! http://adf.ly/L29eg

Anyone tried this Top Eleven hack?? I think it works ;) http://bit.ly/115Lvh6

Anyone tried this Top Eleven hack?? I think it works ;) http://bit.ly/115Lvh6

Anyone tried this Top Eleven hack?? I think it works ;) http://bit.ly/115Lvh6

bisa di post kgk hsil yg lo donwload ??

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More